Senin, 12 September 2022

Berikut Ini Risikonya Menikah dengan Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua

 Jangan lupa membaca artikel tentang Informasi Teknologi di > Informasi  dan Technology


resiko menikah dengan pasangan yang lebih tua
Risikonya Menikah dengan Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua

Konon, wanita cenderung tertarik pada pria yang lebih tua. Benar sekali, dibandingkan dengan pria yang lebih muda atau pria yang seumuran, wanita justru memilih pria yang  terpaut lebih dari 10 tahun! 

 Bagi wanita, menikah dengan pria yang jauh lebih tua memiliki banyak keuntungan. Pertama, pria dengan kriteria ini biasanya lebih dewasa dan banyak bicara. Kedua, pria yang matang secara finansial dapat menghidupi wanita dan kehidupan keluarganya di masa depan. 

 Nah, apakah menikah dengan pria yang lebih tua memberi Anda banyak manfaat? Jawabannya adalah tidak. Menikah dengan pria yang jauh lebih tua juga memiliki risiko, berikut ulasannya: 

 1. Aktivitas bercocok tanam dan kehamilan 

 Pria  berusia 20-an  memiliki toleransi bercocok tanam yang lebih baik daripada pria  berusia 30-an. Menikah dengan pria yang lebih tua dapat menurunkan kualitas bercocok tanam. 

Selain masalah bercocok tanam, kadar testosteron pada pria berusia 30 tahun ke atas cenderung menurun. Penurunan ini juga menyebabkan kualitas mani menurun, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan  menjadi rendah. 

 Kondisi ini mungkin  tidak terjadi pada pria yang terus menjaga bentuk tubuhnya. Meski  sudah melewati usia 30 tahun, kesehatannya masih baik dan kadar hormon bercocok tanam masih normal, bahkan tinggi.  

 2. Masalah kesehatan 

 Pria yang lebih tua lebih rentan terhadap penyakit tertentu. Misalnya, karena kebiasaan hidup yang buruk, mereka mungkin menderita obesitas,  diabetes, dan masalah kesehatan lainnya yang dapat mempersulit kehidupan keluarga di masa depan. 

 3. Lebih banyak Posesif

 Pria  yang jauh lebih tua daripada wanita seringkali secara signifikan lebih posesif terhadap pasangannya. Mereka menemukan bahwa bertambahnya usia  membuat wanita kurang menarik dalam jangka panjang. Agar suatu hubungan berhasil, seorang pria akan selalu memiliki sikap posesif, terutama ketika istrinya dekat dengan pria lain.


Selain sebagai media informasi, kami juga berbagi artikel terkait Pengetahuan lainnya.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon